Senin, 09 Mei 2011

BUS DAMRI DAN JAKET

Salah satu pertimbangan penting dalam menggunakan sarana transportasi adalah kenyamanan. Nyaman dalam perjalanan sangat ditentukan oleh adanya rasa aman. Aman untuk diri dan juga aman untuk barang bawaan. Untuk mendapatkan kenyamanan itulah, saya selalu menggunakan Bus Damri. Terutama trayek Bandara Sukarno Hatta - Stasiun Gambir Jakarta.

Beberapa waktu lalu, untuk kesekian kalinya saya memilih menggunakan Bus Damri dari Stasiun Gambir ke Bandara Sukarno Hatta.  Ketika Kereta Api dari Bandung yang saya tumpangi berhenti di Stasiun Gambir, saya memanfaatkan jasa portir untuk mengangkat barang dan minta diantar ke Bus Damri. Portir resmi di stasiun ini  dapat dipercaya.

Tanpa disadari, jaket saya tertinggal di bus. Hal ini baru saya sadari ketika akan memasuki terminal. Karena waktu untuk cek in pesawat masih cukup, kami putuskan untuk mencoba mencari jaket tersebut. Isteri saya menghubungi petugas Damri. Petugas Damri meminta tiket yang kami gunakan dan meminta untuk menunggu.

Sekitar satu jam kemudian, isteri saya kembali menghubungi petugas Damri. Alhamdulillah... jaket tersebut kami dapatkan. Terasa lega dan nyaman memperoleh kembali sesuatu yang tertinggal tanpa sengaja. Lupa memang sudah menjadi sifat manusia. Terhindar dari kerugian akibat lupa, memang melegakan. Terima kasih Damri. Sukses selalu...

Tidak ada komentar: